Saturday, September 28, 2013

Boleh Saya Menulis Lagi?


Saya telah melewati hibernasi yang panjang. Panjaaaaaang sekali...........
Postingan terakhir saya tercatat tanggal 5 Februari 2011. Sembilan ratus enam puluh empat hari alias dua puluh empat-dikali-sembilan ratus sekian jam yang lalu. Saya sendiri heran, kenapa saat buka blog ini tidak ada sarang laba-laba, lumut, kecoa di dalamnya.
Jadi ingat masa SMA. Sejak pertama kali bilang ke kak Tyar tentang mau nulis blog, dia penah bilang jangan panas-panas tahi ayam, ya! Dan sepertinya saya tidak mendengar kata jangannya.

Buat kamu kamu yang bertanya kenapa saya mau menulis lagi? Dapat hidayah darimana? Dengar pencerahan dari siapa? Jawannya ada pada teman saya yang kemarin bilang
"Eh Rin, kemarin saya baca blogmu!"
"Oh ya? Padahal sudah jarang saya isi. Tapi tidak hal-hal alaynya kan?" -mengingat SMA adalah masa teralay yang saya miliki.
"Hehe tidak ji."
Lantas hal tersebutlah yang memicu saya untuk kembali membuka laman blog saya-yang sudah kudisan dan karatan. Dan seketika sama muntah dua ember. Saya tahu dengan pasti teman saya telah berbohong. Keteralayan saya di masa lampau ternyata cukup tak terkendali.

So, sakarang saya ingin memperbaiki hidup. Mengubah masa yang gelap gulita ke masa yang terang benderang. Memperbaharui zaman jahiliyah ke era broadband. Menyunting bahasa sansekerta ke vikinisasi.

Jadi, setidaknya, orang yang melihat blog ini tidak akan berpikiran bahwa si penulis pastilah orang alay yang kemudian mati.
Akhir kata, saya tidak bisa menjanjikan tulisan yang baik, apalagi listrik dan angkutan umum yang digratiskan.
Salam salim!

2 comments:

cumi-cumi! on September 28, 2013 1:42 AM said...

selamat datang (lagi), yii! :)
ayoo menulis lagiiiii ;;)

Rinswhyn on September 29, 2013 7:41 PM said...

ah iya, terima kasih kaka nuuu :3

Detik tik!

 

DEAR WORDS Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez