Saturday, February 5, 2011

Secarik Catatan Kecil


Gue ga pernah nyangka semuanya bakal jadi seperti ini.
Gue ga pernah nyangka lo pergi secepat ini.
Gue ga pernah nyangka lo pergi sejauh itu.
Gue ga pernah nyangka lo ninggalin gue selamanya.
Gue ga pernah nyangka alur cerita kita seperti ini.
Gue ga pernah nyangka takdir sekejam ini sama kita.
Gue ga pernah nyangka akhir hubungan kita kayak gini.

Gue sayang sama lo, tapi ternyata Tuhan lebih sayang sama lo..

Tuhan.. Tolong sampaikan bahwa hari ini adalah hari saat dia pertama kali mengenal 'dunia' mengecap rasa 'hidup' walau kini dia telah terlupa.
Tuhan.. tolong lindungi dia..
dia kekasihku.

Special for my Khalifah Brenda Kuntjoro, pacarnya yang kini 'bersayap' tengah berulang tahun, Alm. Muh. Sri Sultan Raden Himash Allgery Igaagreina Raieza (EZO)

catatan kecil buat Brenda: Besok harus tersenyum yah! walau hari ini pertama kalinya kamu merayakannya dengan sendiri dan tangis.

1 comments:

FridiGraph on July 03, 2011 1:39 AM said...

Semangat dong kak hehe

Salam dari blogger Jogja :)

Detik tik!

 

DEAR WORDS Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez