Tuesday, August 17, 2010

Berhenti Nulis di Blog


Tenang.. Tenang.. Bukan saya! Tapi Kakanda Asai.. Itu lohh yang punya blog Assai Story line ! Tau kan? ah masa ga tau sih? Pokoknya itu blog top markotop lah! haha.. Tapi kok di tengah hingar bingar nya ini (he?) dia malah memutuskan untuk berhenti nulis (saya baru ajah bergelut di dunia ini. masa ada yang mo brenti)! Ga percaya? (sebenarnya saya juga) Mo bukti?
Ini sedikit kutipan percakapan saya dengan kakanda yang sekaligus ayah saya itu !

Tapi kenapa? KENAPA ???

karena ohh karena...


Tapi saya heran. kenapa musti berhenti?
Yah kalau memang benar-benar sibuk, kan bisa vacuum untuk sementara. Lagipula blog kan bisa jadi media promosi bukunya itu !
Dan satu lagi

Bang Asai yang hobinya bicara dan terus-terusan MENULIS

Siapa yang bisa menjelaskan tentang ini ?

0 comments:

Detik tik!

 

DEAR WORDS Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez