Tuesday, August 3, 2010

Survei Membuktikan!


Haii semuaaa.... Long time no see !
Pertama-tama izinkan saya meminta maaf sebesar-besarnya karena hampir mencampakkan kalian semua (maksudnya para pembaca setiaku atau fans fanatik atau bahkan secret admirer atau apalah namanya itu. xixixi) Tidak bermaksud melupakan, apalagi meninggalkan. Hanya saja saya memang harus pergi untuk sementara (halah) yang pentingkan aku sudah ada di sini, bersamamu, menemanimu, kembali untukmu (tambah ngaco!)

Hemm.. Sebenarnya banyak yang bisa saya ceritakan kali ini. Ralat! TERLALU BANYAK! Saking banyaknya saya memilih untuk memostingkan yang ini. Yep! Saya memilih ini! Tugas dari kakanda Andis Ichsan Mahmud (sebelumnya saya secara pribadi juga mau minta maaf sama kakanda yang satu ini karena baru sempat mempostingkannya -kayak orang sibuk aja- tapi seperti yang kanda bilang "kapan saja yang penting dipostingkan!")

Tugas itu sebenarnya sederhana, hanya merekap hasil survei! tidak lebih.. Tapi isinya itu loh! Bisa dibilang aneh-aneh. Penasaran kan? Baiklah.. Mari kita lihat hasil survei dari 23 orang anak Calon Anggota Baru PMR WISMU 05-205 Makassar terhadap sepuluh pertanyaan ini. Selamat menikmati..

1. Siapa nama ketua umum Angkatan 23 PMR WISMU 05-205 Makassar ?
survei membuktikan..
Kak Egha : IIIII IIIII IIIII IIIII III (yaialah.. bener semua. dah dikasih tau kali)
Kak Tyar :
Kak Deddy :
Kak Rahmat :
Kak Iyyda :

2. Siapa yang paling malas mandi ?
survei membuktikan..
Kak Egha : IIIII IIIII II (pantas waktu ketemu Kak Egha ada bau-bau aneh! hihi)
Kak Tyar : II
Kak Deddy : II
Kak Rahmat : IIIII
Kak Iyyda :

3. Siapa yang paling banyak makan ?
survei membuktikan..
Kak Egha : III
Kak Tyar : I
Kak Deddy : III
Kak Rahmat : I
Kak Iyyda : IIIII IIIII IIII (saya tidak berani berkomentar apa-apa)

4. Siapa yang paling sering ditolak ?
survei membuktikan..
Kak Egha : I
Kak Tyar : IIIII I (ciecie.. Kak Tyar sama Kak Deddy saingan nih ditolaknya)
Kak Deddy : IIIII I
Kak Rahmat : IIIII
Kak Iyyda : II

5. Siapa yang paling banyak pacarnya ?
survei membuktikan..
Kak Egha : IIIII I (tawwa.. kompaknya he)
Kak Tyar : IIIII I
Kak Deddy : I
Kak Rahmat : III
Kak Iyyda : IIII

6. Siapa yang paling cepat kawin ?
survei membuktikan..
Kak Egha : IIIII I
Kak Tyar : II
Kak Deddy : IIIII III (jangan lupa diundang yah kak! pas nikahnya!)
Kak Rahmat : III
Kak Iyyda : III

7. Siapa yang paling cepat sarjana ?
survei membuktikan..
Kak Egha : IIIII II (asik..asik.. traktir.. traktir..(?))
Kak Tyar : II
Kak Deddy : IIIII I
Kak Rahmat : II
Kak Iyyda : IIIII

8. Siapa yang Paling jarang sikat gigi ?
survei membuktikan..
Kak Egha : III
Kak Tyar : IIIII IIIII (salah ! Kak Tyar punya senyum pepsodent loh!)
Kak Deddy : IIIII
Kak Rahmat : I
Kak Iyyda :

9. Siapa yang paling pintar main rubik ?
survei membuktikan..
Kak Egha : IIII
Kak Tyar : I
Kak Deddy : IIIII IIIII IIIII I (beuh.. the master of rubik! mau dong diajarin..)
Kak Rahmat :
Kak Iyyda : I

10. Siapa yang paling banyak anaknya ?
survei membuktikan..
Kak Egha : IIIII II (wakakakk.. Kak Egha hebat! niatnya berapa emang kak?)
Kak Tyar : IIIII
Kak Deddy : I
Kak Rahmat : III
Kak Iyyda : IIIII I

Sedikit tambahan, ada beberapa suara yang seharusnya tidak sah -inilah yang membuat saya sering kali terkekeh- berhubungan dengan penulisan nama, seperti ada yang nulis Kak Iyan, Kak Didi, Kak Edaa, Kak Ian, Kak Tian, Kak Deni, Kak yang baju putih dan Kak yang pake kacamata (kalau yang satu ini saya sedikit tersinggung).

Demikianlah hasil rekapitulasi yang saya buat dengan sebenar-benarnya, mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang enak di mata.
Nih saya kasih bonus lagi !


Saat Kak Tyar mulai melontarkan pertanyaan. Asikehh..

Wajah-wajah mereka yang begitu polos, lugu, dan tentunya jujur!

6 comments:

LP Tyar on August 16, 2010 9:40 PM said...

kesimpulan:
barang siapa yang malas sikat gigi, maka dia akan sering ditolak,
barang siapa yang jarang mandi, maka dialah yang akan dapat pacar paling banyak dan paling banyak anaknya.
fabolous.

sii Yiyii on August 16, 2010 10:14 PM said...

kalau begitu, sikat gigi saja terus! mandi tidak perlu.
yaiksss...

LP Tyar on August 19, 2010 12:49 AM said...

karena mandi itu hanya mitos!

sii Yiyii on August 19, 2010 5:15 PM said...

haha.. seperti kata kka "ada d bilang parfum dan deodorant"
cocok mi ?

LP Tyar on August 20, 2010 1:21 AM said...

hahahaha. memanfaatkan teknologi dan penemuan yang ada

sii Yiyii on August 22, 2010 8:08 PM said...

cerdas!

Detik tik!

 

DEAR WORDS Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez