Saturday, April 10, 2010

Insiden Pagi Ini


Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asik oh senangnya aku senang sekalii.... (ost. Crayon Sinchan) meong.. meongg.. meoonggg.. aduhh brisiknya ni kucingg ! Ingin rasanya kulempar pake sendal swallow ! Dengan segenap tenaga mencoba membuka mata (sulit rasanya mmbuka mata coz tidur jam 3 sih) Ternyata itu bukan kucing tapi ringtone hpku. terlihat di layar hpku namanya Rafly (kakak ke2 saya)

''Halo.. Rin bangun mko? (ndak.. ndak.. Kan bisa ini telpon mu sa angkat dalam mimpi) ada ituh Dhipi (sang kekasihnya) jemput koh ebent, sa ndak bisa krna masi ada kerjaan di kampus (iaia taukk kog, kaka yang super duper sibuk!) Dhipi dah di jalan mihh ntu''

''hu um'' (hanya ngangguk) jawaban masih setengah sadar ini.

Heii Rin wake up from ur dream ! kembali ostnya shincan berbunyi. alarm hp ku! .tet. kumatikanlahh itu.. Bergegas ambil handuk,, baju coklat,, terus mandi dah! meong.. meongg.. meoongg... lagi-lagi sii kucing menyahut. -2 missed call- (081299xxxxx) Sapa neh? Masi pagi kale.. Saat keluar kamar terlihat ada mobil itam bertengker di depan rumah (ddeh cepatnya datang kak Dhipi, padahal perjalanannya cukup jauh dari unhas ke baruga)

Setelah mepersilahkan masuk.

''kenapa ki' cepat skali datang kak?''

''llah,, Rafly bilang kalo Ririn itu paling dak suka terlambat, jam stengah 7 ddah brangkat mi ke skolah'' (ngeekk. Boong gilak!haha)

''ouhh.. ya suda ayogg sarapan!''

Saat keluar rumah. Masuk mobil,, *Tuingg! Lampu di lantai 2 blom mati..! waduhh,, matikan ndak matikan ndak,. ndak usah mi deh (dan saya sadar itu keputusan yang sangat teramat salah, dengan begitu listrik bakal mengalir terus smpai saya pulang sekolah sorean gtu.. cukcuk) Brangkatt~ dalam mobil cerita-cerita tentang Smunel (kebetulan kak Dhipi alumni Smunel jadi nyambung ngomongnya)

Setiba di skola. Jam setengah 7 pas (rekor untuk pertama kalinya, padahal biasanya saya berangkat dari rumah itu jam 7 teng) cuma Asti Mabook dan Aini Teler yang kelihatan batang idungnya!

''Deh Ririn jih ini?'' Asti nyerocos

''Mimpi apa ko semalam sampe datang jam sgini? deh barusanna!'' lanjut Aini (dak mimpi apa-apa. semalam tidurku gelap tanpa mimpi. Terlalu nyenak karna tidur sekitar 3 jam-an kali).

Bahkan kelasku pun belum terbuka alias masih terkunci gtu (nah ini jga salah satu rekor) Satu per satu anak coepet (coepuluh empat X.4) berdatangan! Mulai gelisah,, yang pegang kunci kelas sapa yah? (mungkin bukan cuma saya yang menyimpan tanya sperti ini! Semuanya juga) gerbang dah di tutup. Tapi sampe sekarang pintu belom terbuka.

1 Asti

2 Aqsa

3 Aini

4 Mita

5 Dinda

6 Vebry

7 Ummy

8 Sandi

9 Wahyu

10 Harda

11 Tari

12 Metii

13 Ririn

14 Rensi

15 Randi

16 Uya

17 Uchii

18 Mhya

19 Rovi

20 Ardy

21 Iffah

22 Ilmi

23 Tami

24 Heri

25 Adil

26 Reymon

27 Anggy

28 Indra

29 Ayu

30 Jundah

31 Illa

32 Lea


nahh seperti inilah wajah kami semua (anak coepet) pagi tadi. haha memalukan!

Ndoh,, semuanya hadir lengkap? terus yang pegang kunci sapa dongg?? Kacau! Masa coepet di copet ! sii kunci ilang.. Masa dak masuk klas,, berbagai cara dilakukan, berusaha keras! Mulai dari buka mor pintu pake obengnya indra (heran yah. anak skola bwa obeng! Moo diapain coba?) nyari-nyari gunting buwad buka pintu, sampe mau dobrak pintu sgala (agh lagak lo sokk amat yyak) padahal kembali juga mengurungkan niat (haha.. malla' tonji pale')


dan inilah salah satu usaha kerasnya Jundah (yang pake obeng itu loh)

Saya mulai berinisiatif ''wehh,, pigi koh ambil kunci cadangan di bu rondiah (baca: buron .wali klas coepet) setelah ituh! Akhirrnyaa.... Berkat kunci cadangan buron Pintu terbuka.. jam tanganku menunjukkan angka 08.15 ! Haha..


(Pertanyaan terakhir yang sampai saat ini belum terjawab) Trus kuncinya ada di siapa dong?


n.b: Maaf kosa kata saya kurang tersusun rapi, seperti hari ini yang begitu kacau ! Walaupun begitu.. Boleh dong dikomentari...

8 comments:

Anonymous said...

jadi, sapa ntuh ygg sebenarnya pegang kuci kelas muh rin ?

harda on April 12, 2010 4:55 PM said...

yahhh
kejadian kemarin
hahahaha
kenangan sebelum liburan

dian nurikasari said...

keren..keren...

jd penulis meq nanti ade'

hehhehehehe

sii Yiyii on April 13, 2010 6:24 PM said...

@tanpa nama: yyah itulah pertnyaan yang masih terngiang-ngiang di telinga saya samapi saat ini (sbenarnya itu kunci ada di siapa yah?)
@harda: ahhahaha.. kenangan sbelum liburan (oalahh,, keak kenangan apa sja? liburan macam apa itu 4 hari!)

sii Yiyii on April 13, 2010 6:27 PM said...

@kak dian: thx kaka :) amin amin..

ifahsyahh on April 17, 2010 2:38 PM said...

ckckck...tapi ada mi toh kuncinya.......

eyldmy on April 17, 2010 4:58 PM said...

hhh.. kekx fotox dari hasil jepretanq tuh.. adaji royalti atas hasil q brsush payah jeprat-jepret ini toh?

sii Yiyii on April 19, 2010 8:13 PM said...

@iffah: yyoy! buron mmg jago yah?
@ilmi: yapp! tengss tengss... haha

Detik tik!

 

DEAR WORDS Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez