Monday, April 12, 2010

Kak Tyar Dalam Tiga Paragraf


Q: coba gambarkan saya dalam tiga paragraf! by superplankton


A: Namanya Andis Ichsan Mahmud alias Adityar Ichsanul Mahidin (sebut saja kak Tyar) alumni SMAN 5 mks sekaligus kowismu 05.

Seorang alumni dengan sosok yang baik hati, ramah, suka menolong, rajin menabung (ndak makan sabun juga kayaknya) sangat interaktif (kata lain: ceria+kreatif+lincah) punya cara bicara yang khas (like this a.k.a mappakoe') pembicara yang bijak juga. Jujur postur tubuhnya mungkin (kurang ) meyakinkan untuk seorang yang memiliki segudang daya pikir (ato lebih tepatnya daya khayal) yang cemerlang tapi dia sungguh-sungguh TAMPAN (tojengan ka' ine) babyface jga (klo pke sragam putih abu’’ keak masi SMA. klo pake sragam putih biru keak masi SMP. klo pake sragam putih merah keak anak SD dak yyah? haha ntahlah).

Bagi saya dia kakak yang patut ditauladani karna dia begitu disiplin (apalagi kalo latian t.e.g.a.s gelok, tapi kalo lagi bercanda g.o.k.i.l gelok) tapi masih banyak sisi lain yang belum saya ketahui dari kak Tyar itu sendiri. Makanya hanya ini yang bisa saya deskripsikan tentang kak Tyar.

Haha.. dapat nilai brapa ma’ ini kanda ?? hadiahnya apa? :D by siiyiyii

coba sajah tanya.. apapun ituhh!

4 comments:

Adityar on April 12, 2010 7:38 PM said...

baguss ..
baguss ..
nanti kalau musyawarah penentuan ketua Tyar Fans Club cabang makassar, saya calonkan Ririn..

Rinswhyn on April 13, 2010 6:46 PM said...

jhahaha... aku siap aku siap aku siap !! (llah knapa bgini sya?)

Adityar on April 14, 2010 5:28 PM said...

bagus, tapi kalau mau jadi ketua Tyar Fans Club musti bersaing dengan 30.000.945.098 pesaing lainnya.

Rinswhyn on April 14, 2010 6:39 PM said...

agh itu mah cetek!
pesaing terberat kug sapa kak ?? haha

Detik tik!

 

DEAR WORDS Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez